Monday, September 29, 2014

The Journey Begin..Part 1


Pergilah (merantaulah) dengan penuh keyakinan, niscaya akan engkau temui lima kegunaan, yaitu Ilmu Pengetahuan, Adab, pendapatan, menghilangkan kesedihan, mengagungkan jiwa, dan persahabatan 

- Imam syafi'i -



"Gimana nih, Ambil nggak? q masih agak ragu" tanya Toriq, teman satu angkatan. Orangnya agak item 11:12 sama q :D. "Aaah Udah..ambil ajaa..buat pengalaman..masalah gaji mah gampang..pasti berbanding lurus sama pengalaman..tapi ya semua terserah kamu aja riq" cetus q menjawab pertanyaan Toriq. Kita ber-lima, ada Dona,Ijul,Toriq, sama Indro(nama asli yudha,asli jogja :D). Akhirnya kita berlima sepakat untuk menandatangani Perjanjian Kerja. Perjanjian kerja kami hanya 1 tahun, ada opsi di perpanjang dan bisa resign sebelum perjanjian kerja berakhir. Setelah penandatanganan Perjanjian kerja, kami diberikan penjelasan mengenai scoup pekerjaan dan sedikit pengumuman. Kontrak kerja PT.Frasta ada di 3 tempat berbeda. Project ada di PT.Adaro (Kalimantan Selatan), KPC( Kalimantan Timur), dan Kideco (Kalimantan Timur). Tetapi kami akan di tempatkan di salah dua perusahaan di atas. PT Adaro dan KPC. Tentu saya lebih minat di KPC ketimbang di Adaro kalau q boleh milih.hehe. Kita disuruh menunggu untuk keputusan kami akan detempatkan dimana. Setelah menunggu agak lama, akhirnya di umumkan. Bahwasanya penempatan di KPC untuk surveyor 2 orang, dan di PT.Adaro 3 orang, Terdiri dari 2 Surveyor dan 1 Processor. Dan....Alhamdulillah...saya di tempatkan di site KPC! Seneng banget! Untuk site KPC ada q sama ijul. Trus PT Adaro ada Dona, Toriq, dan Indro. Alhamdulillah...Bisa pulang dengan keadaan gembira karena doa di kabulkan.hehe. Sebelum pulang, kami di beritahukan untuk menunggu pengumuman selanjutnya. Pengumuman akan di beritahukan melalui pesan singkat atau telpon.
(Skip)
Singkat cerita q di tempatkan di PT.Adaro dan di posisikan sebagai processor bukan surveyor..JGEERR..! kq bisa? q critain di Part 2...caau...assalamualaikum...:)

0 komentar: